Album Kelima, Rocket Rockers Tawarkan Nuansa 90’s

RADIO REKS FM 28/12/2014 0
Album Kelima, Rocket Rockers Tawarkan Nuansa 90’s

Grup band Pop-Punk asal Bandung, Rocket Rockers, menandai 15 tahun perjalanan bermusik mereka dengan merilis album jilid kelima bertajuk Merekam Jejak. Di album itu, Aska (gitar/vokal), Bisma (bas), Ozom (drum) dan Lowp (gitar) menawarkan nuansa 90’s baik dari sisi musikalitas hingga packaging album.

Aska memberi alasan mengapa mereka kembali ke era 90an. Pasalnya, lagu-lagu di zaman itu lebih awet dan selalu diingat orang. Aska pun menyimpan harap agar lagu Rocket Rockers bisa berumur panjang.

“Musik 90an kan everlasting (panjang umur), nggak rock banget. Kami pengin tunjukkan lagi ke anak zaman sekarang kalau musik 90an itu keren,” kata Aska di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Hits andalan pun disiapkan, judulnya Mimpi Jadi Sarjana. Single ini berkisah soal keluh kesah seorang mahasiswa yang tak kunjung lulus. Padahal, usia sudah makin tua dan rasa malu mulai menebal.

“Sebenarnya kami mengangkat kegalauan mahasiswa yang kuliahnya lama tapi dari sisi yang lain. Misalnya, kalau belum lulus belum bisa nikahi pacar karena dihalangi orangtua, hal-hal yang seperti itu,” kata Aska.

(Sumber: Liputan6)

Leave A Response »