D’MASIV Berberksplorasi lewat Single ” Melodi”

RADIO REKS FM 10/03/2017 0
D’MASIV Berberksplorasi lewat Single ” Melodi”

Melodi terkadang diibaratkan sebagai rangkaian kata-kata tentang perasaan yang terwakilkan lewat rangkaian nada yang indah. Dan begitupun D’MASIV yang mengibaratkan seluruh orang yang dicintainya termasuk fansnya adalah sebuah Melodi.
Single selanjutnya setelah “Dengarlah Sayang” ini diberi tajuk “Melodi”. Menyebut dirinya senang sekali berksplorasi musik, D’MASIV membawa nuansa baru dilagunya yang dilepas setelah “Dengarlah Sayang” ini.
D’MASIV selalu terinfluence dari berbagai gaya musik baru yang membuat mereka selalu berevolusi, setelah berhasil mengembalikan energi bermusik mereka seperti pada awal bermusik di D’Masiv, mereka benar-benar mendapat semangat dan energi untuk bermusik, “Bahkan sampai pihak Musica pun kaget ketika D’MASIV mengirimkan 30 lagu untuk demo, padahal album barunya berisi kurang dari 30 lagu”
D’MASIV menyebut “Melodi”, satu nomor dari album baru mereka, sebagai lagu paling romantis yang pernah mereka buat. Dianggap romantic karena liriknya tidak ada sedikitpun yang menceritakan tentang patah hati seperti kebanyakan lagu D’MASIV. Lagu “Melodi” ini lebih menceritakan bahwa D’MASIV berharap orang-orang yang menyayangi mereka tidak pergi meninggalkan mereka, dan lagu ini mereka dedikasikan untuk orang-orang yang mereka cintai.
Lagu yang diciptakan oleh Rian dan Rama ini awalnya ingin dipersembahkan kepada Masivers fans mereka, namun ternyata lagu ini dirasa cocok untuk siapapun, baik untuk kekasih, orang tua atau keluarga. Lagu ini pun bisa menjadi teman bagi siapapun dan disituasi apapun.
Setelah lagunya special karena paling romantis yang pernah mereka buat, video clipnya pun special karena ini merupakan video clip yang dibuat dalam waktu paling cepat. Video clip Melodi ini dibuat dalam waktu hanya sekitar 24 jam saja. Video clip yang syutingnya berlokasi di TMII Jakarta Timur ini, ide ceritanya dari Upi sang sutradara.
Terinpirasi dari lirik lagu “Melodi” yang ingin menyampaikan pada orang tercintanya agar selalu bersama dalam segala suasana, mereka mengambil setingan di statiun kereta api Eropa dimana D’MASIV perform bersama, sementara di sisi lain menceritakan sepasang kekasih yang sedang bersama. ( MUSICA STUDIO )

Leave A Response »