KOBE +Thinking come back dengan merilis single “Tangguh”

Kobe band rilis single baru tangguh

Setelah hampir 10 tahun tidak merilis album, kini KOBE Band dari Sidoarjo, Jawa Timur yang pernah menyabet predikat sebagai The Best Performance Festival Rock se Indonesia ke X th 2004. versi Log Zhelebour mulai pada hari ini merilis single terbarunya yang bertitel “Tangguh” di seluruh plattfoam digital streaming.

Lagu ini dirilis label Logis Music, yang baru didirikan Log Zhelebour, nama Logis diambil dari Inisial.

Video klip nya sudah bisa disaksikan di YouTube dan lainnya.
Lagu yang memadukan unsur musik gamelan jawa dengan beat denduman drum Idham dan betotan bass dari Dayat, dan ritem gitar Helmi yang rancak membuat pendengar akan ikut bergerak tanpa sadar, liriknya bercampur dengan bahasa jawa yang dibawakan oleh duo vokalis nya Cheko Syafin dan Shance dengan aksen yang fasih terasa energinya membakar semangat jiwa anak muda.

Lagu ini menjadi istimewa karena memasukkan unsur budaya nusantara pada video klipnya diperankan oleh Gatutkaca dengan penarinya, disini istilah “Tangguh” disimbolkan oleh Gatutkoco tokoh pewayangan yang sakti dan tangguh.

Ingin tahu video klipnya bisa ditonton di channel Youtube Logis music.

Discografi KOBE :

  1. Album Positive Thinking
  2. Album Ayo, Pasti Bisa
  3. Album No Comment

Lagu Hitsnya yang paling bertahan hingga saat ini adalah positive thinking, pesta rakyat, cinta ga punya mata, mimpi basah, kisah indah, rock makin tinggi, jangan takut, optimis, dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.