Kolaborasi dengan Sara Fajira, JVSAN Rilis “TRUTH SERUM”

Terlahir di Jakarta, JVSAN adalah seorang produser yang telah bekerjasama dengan kepribadian musik seperti Skinnyfabs, Marshal XP, Noui Music, Lyn Lapid, dan lainnya. EP pertama JVSAN yakni “Mental Illness” pada tahun 2019 mencapai Viral 50 Indonesia, dengan track “Cryptomnesia” feat. Skinnyfabs. Setelah merilis album keduanya pada tahun 2020 “Journal”, dimana JVSAN berkolaborasi dengan Nathania Jualim & Heiakim, single berikutnya yakni “If I look back when I begin to leave, will they remember me?” juga mencapai Viral 50 Indonesia.

Kini di tahun 2021, JVSAN berkolaborasi dengan Sara Fajira dan merilis sebuah single berjudul, “Truth Serum”. Penggabungan vokal Sara Fajira didampingi oleh aliran khas JVSAN yakni chill/ambience/RnB. “Truth Serum” adalah sebuah lagu yang menggabungkan dua kepribadian musik, menghasilkan sebuah vibe yang dapat dinikmati dan dimengerti oleh para pendengar. Lagu ini berpotensi menjual dalam alirannya dan dalam playlist melankolis.

Lagu ini bercerita mengenai perasaan melankolis, penyesalan, dan rasa sesak yang dialami dari hubungan yang akan mati yang seharusnya diakhiri jauh sebelumnya. Cerita ini adalah dari perspektif seseorang yang baru saja mengetahui cara mengatakan yang sebenarnya yang muncul dari dalam hatinya dan melakukan tindakan terhadap perasaan yang terpendam.

“There’s no point in holding on to what’s left of a dying relationship. Do away with all of them.”

Kedua artis JVSAN dan Sara Fajira berkolaborasi mengubah sebuah cerita cinta yang sedih menjadi sebuah lagu yang dapat dimengerti oleh para pendengar. Komposisi JVSAN dapat mengkomplemen kesedihan yang dicurahkan oleh Sara Fajira dalam vokalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.