Lagu Duet Iggy Azalea dan Britney Spears Rilis Tahun Depan

Iggy Azalea mengaku tengah bersemangat untuk bisa masuk dapur rekaman bersama Britney Spears. Iggy menuturkan lagu duetnya bersama Britney akan dirilis tahun depan.

Pelantun ‘Fancy’ itu menuturkan bahwa lagu duetnya dengan Britney akan menjadi lagu pertama yang dirilis Britney tahun depan. Namun, uniknya rapper asal Australia itu justru mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut soal duetnya dengan Britney.

“Kami akan mengerjakan lagu bersama. Lagu tersebut akan menjadi lagu pertama yang akan dikeluarkannya tahun depan,” ucap Iggy seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (18/12/2014).

Iggy sendiri menuturkan ide duetnya dengan Britney muncul saat keduanya tengah di interview sebuah media. Saat itu, keduanya ditanya soal kemungkinan kolaborasi.

Setelah itu, keduanya dikabarkan terlibat komunikasi intens untuk membahas lagu bersama. Hingga akhirnya bersiap masuk dapur rekaman bersama dan merilis lagu tersebut tahun depan.

“Saya harapkan semua orang bisa mendengarkan lagu ini tahun depan. Dan, saya rasa orang akan menikmati lagu kami,” jelasnya.(Detik )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.