Penyerang Anyar Persib Bandung Yandi Ngaku Harus Banyak Belajar

RADIO REKS FM 05/01/2015 0
Penyerang Anyar Persib Bandung Yandi Ngaku Harus Banyak Belajar

 Penyerang anyar Persib bandung, Yandi Sofyan Munawar mengawali debut perdananya di laga Persib melawan PSP Padang, pada turnamen Piala Walikota Padang di Stadion H Agus Salim Minggu (4/1/2015).

Persib mengawali laga perdana dengan kemenangan telak 3-0 di laga itu. Meski tidak mencetak gol, namun ia jadi suksesor terciptanya gol ketiga Persib oleh Tantan di menit 75.

Selain itu, meski ia baru masuk di menit 67-an di laga tersebut, ia juga tampil ciamik setelah menggantikan penyerang asing asal Brazil yang tengah mengikuti seleksi sebagai penyerang Persib.

Meski bermain tidak lebih dari 20 menit dan tidak mencetak gol, adik kandung mantan penyerang Persib Zaenal Arif ini mengaku tidak mengalami kesulitan pada laga perdananya tersebut.

“Saya enggak kesulitan cuma harus banyak belajar lagi. Banyak hal yang bisa saya pelajari di pertandingan kemarin dan tentunya di laga selanjutnya saya harus lebih baik dibanding saat melawan PSP Padang,” kata Yandi di Hotel Ibis Padang, Senin (5/1/2015).

Selain itu, ia mengatakan secara fisik pun, banyak hal yang harus ia benahi jelang laga kedua Persib di ajang itu melawan Borneo FC. “Dan yang pasti, kami harus menjaga fisik dan kebugaran menghadapi laga kedua kami,” ujarnya.

Berhubung laga melawan PSP Padang itu laga perdananya di Persib dan bersama para pemain senior Persib lainnya, ia mengaku tidak ada masalahg soal komunikasi di lapangan.

“Enggak temui masalah soalnya sejak lama saya sudah banyak komunikasi sama senior baik di luar lapangan dan di dalam lapangan dan para senior-senior ini sangat bantu,” ujar Yandi.

Selanjutnya, Selasa (5/1/2015) melawan Borneo FC, tim promosi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan dari Divisi Utama, ia berharap bisa diberi kesempatan untuk mengasah kemampuan dan kualitasnya.

“Selanjutnya menangkan laga. Soal cetak gol mah itu urusan nomor dua dan yang penting Persib menang,” ujar Yandi. (Sumber Tribun )

Leave A Response »