Rasa Syukur atas Kelahiran anaknya,Anang & Ashanty Di Tuangkan Lewat Lagu

RADIO REKS FM 29/12/2014 0
Rasa Syukur atas Kelahiran anaknya,Anang & Ashanty Di Tuangkan Lewat Lagu

Penantian cukup panjang dari cinta yang dewasa dari Anang & Ashanty yang berakhir dengan bahagia dan rasa syukur yang tak terhingga dengan lahirnya putri kandung mereka “Arsy Addara Musicia Nurhermansyah” pada tanggal 14 Desember 2014 tepat jam 14:12 WIB dengan sehat wal’afiat. Dan moment bahagia ini telah dipersiapkan dengan matang oleh Anang & Ashanty dan juga seluruh keluarga dan ditayangkan langsung oleh salah satu TV swasta terbesar di Indonesia.

Anang Hermansyah, musisi sekaligus anggota DPR RI ini seperti tak ingin kehilangan salah satu moment berharga dalam hidupnya ini dengan menciptakan sebuah mahakarya lagu khusus untuk kelahiran putrinya ini. “Lagu ini sudah aku persiapkan beberapa bulan sebelumnya, ini hadiah khusus dari aku untuk istriku tercinta dan juga anak kami..” Ujar Anang Hermansyah.

Lagu berjudul “Anakku” diciptakan oleh Anang Hermansyah dan dinyanyikan duet bersama Ashanty ini adalah sebagai hadiah dan persembahan khusus atas kelahiran putri tercinta mereka. Lagu pop ballads yang mengisahkan tentang rasa cinta kasih dan sayang yang tulus serta doa yang tak terhingga dari seorang ibu dan bapak untuk anak tercintanya sepanjang hidupnya.( Sumber My Music )

Leave A Response »